Jenuh? Ini Film-Film Inspiratif Yang Asik Buat Ditonton Bareng Teman-Teman Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Hai Superyouth, kalo lagi bingung nggak ada kerjaan, salah satu hal yang bisa ngisi waktu kalian adalah menonton film sama teman-teman. Tapi, ternyata film itu nggak cuma menghibur lho. Dalam setiap film pasti ada pesan moral yang pengen disampaikan oleh sutradara dan penulis naskah. Dibawah ini ada beberapa daftar film remaja yang asik banget buat ditonton bareng teman-teman sambil mempelajari moral ceritanya yang inspiratif.

 

Me and Earl and the Dying Girl

Film drama komedi besutan sutradara Alfonso Gomez-Rejon ini menceritakan soal persahabatan di bangku SMA. Dengan ke-awkward-an Greg, tokoh utama dalam film ini, yang ‘dipaksa’ berteman dengan Rachel, teman kecil Greg yang terkena penyakit leukimia, film ini lucu sekaligus sedih, menyayat hati. Siapin tisu ya, antisipasi kalo netes. Hahaha.

 

Submarine

Submarine bukan hanya berisi tentang cerita comedy romance ala remaja, tapi juga menceritakan soal kisah seorang anak yang harus bertahan di tengah keadaan keluarganya yang retak. Ini menunjukkan bahwa kehidupan anak remaja nggak selalu diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film yang disutradarai Ben Stiller ini, gengs.

 

The Edge of Seventeen

Berawal dari tokoh utama bernama Nadine yang memberi tahu gurunya bahwa dia berencana bunuh diri, The Edge of Seventeen karya sutradara Kelly Fremon dan dibintangi Hailee Steinfeld ini memberikan cerita drama komedi yang anti-mainstream, Superyouth. Film ini menunjukan kalo jadi perjalanan menuju kedewasaan itu nggak mudah, tapi hidup nggak seburuk yang kalian pikirkan.

 

Trust

Film yang dimainkan oleh Liana Liberato, dan Chris Henry Coffey ini mengisahkan tentang anak remaja yang berpacaran via online. Bakalan ada plot-twist seru yang harus kamu cari tahu dengan menonton film ini.

 

Easy A

Nah, kalo kamu mau tau salah satu film yang bikin Emma Stone tenar, sampai bisa dapet peran Gwenn di film sekuel Amazing Spiderman, kalian harus nonton Easy A ini, guys. Dengan tokoh Olive yang diperankan oleh Emma Stone, film ini mengisahkan tentang drama remaja komedi berlatar sekolah SMA yang ingin menunjukan eksistensinya dengan cara apapun. Hal-hal lucu yang terjadi di film ini bakal menggelitik perut kamu. Bakal asyik kalau ditonton bareng teman-teman, nih!

Film-film di atas dijamin bikin emosi kamu tercampur aduk deh. Tapi, inget buat menyelesaikan pekerjaan rumah dan tugas kalian dulu ya gengs, Hehehe.

(YS)

Cover: bustle.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *