Kreatif! Ini Beberapa Content Creator Kreatif yang Bisa Jadi Sumber Inspirasi Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Beberapa hari lalu, Indonesia baru saja kedatangan salah satu video content creator yang karyanya bisa bikin kamu geleng-geleng kepala, gaes. Yap, Zach King baru saja datang ke acara On Off Festival yang diadain di Gandaria City, Jakarta di tanggal 11 dan 12 Agustus kemarin. Tahu dong karyanya Zach King segila apa?

Tapi, nggak cuma Zach King, ini  dia nih beberapa video content creator yang wajib kamu follow dan subscribe channel-nya videonya. Dijamin, merkea bakalan jadi sumber inspirasi kalian, Superyouth!

 

Zach King

Nggak perlu diragukan lagi, dengan 21,4 juta follower Instagram dan 2,8 juta Youtube subscriber, Zach King ini bisa membuat kita kagum dan tersenyum dengan trik ‘sulap’ yang keren abis lah. Emang nggak asli sih, tapi segala effort pengambilan dan post-produksi konten video yang sangat rapi bisa ngebuat kita nggak sabar menanti setiap videonya yang akan dipost kurang lebih setiap 3 hari lho, gaes.

 

Julius Dein

Nah, kalo pengen lihat sulap yang beneran, kamu bisa cek Instagram dan saluran Youtube street magician Julius Dein ya, Superyouth. Dengan personal yang menarik dan trik yang nggak biasa, Julius Dein berhasil membuat para ‘korban’-nya tercengang deh dengan sulapnya.

 

Aarons Animals

Untuk kamu pecinta kucing, pasti bakalan suka banget jadi pengikutnya Aarons Animal. Video-video yang ia ciptakan benar-benar lucu dan menggemaskan, deh. Gimana nggak, Aaron Benitez, pemilik akun Instagram dan channel Youtube aaronsanimals ini ngebuat konten-konten video kucing-kucing dan anjing peliharaannya dengan cara yang nggak biasa. Dengan campuran CGI dan shooting yang mumpuni, Aaron berhasil bikin foto dan video yang nampilin binatang peliharaannya dengan cara unik, Superyouth! Kalo nggak percaya, pantengin aja akun Instagram dan Youtube-nya. Hahaha.

 

Brandon Li

Bosan dengan konten traveling yang isinya cuma vlog dan selfie-selfie aja? Ini dia saluran yang wajib kalian subscribe. Tonton video-video yang dibuat sama Brandon Li, guys. Tayangannya dijamin bikin kamu tergoda untuk bikin konten video traveling yang beda banget. Nggak seperti Youtuber traveling yang suka bikin video-video nggak jelas, Brandon Li menggarap video traveling dengan teknik short-film yang keren banget, deh. Selain menampilkan pemandangan yang keren punya, dia juga menceritakan ciri khas kehidupan masyarakat lewat visual yang nggak terpikirkan. Hmm…

 

Tara Arts

Nah, ada juga nih video content creator dari Indonesia. Di usianya masih 20an, Diwantara dan Gema sudah sempat diajak kerjasama langsung sama Steven Spielberg lho, guys. Iya, Spielberg yang bikin film Jurrasic Park itu, gengs. Nggak cuma bikin film pendek, kedua kakak beradik ini juga bikin konten video games review, bro.

Itulah beberapa video content creator yang bisa jadi sumber inspirasi kalian dalam membuat video konten yang bersifat kreatif. Udah terinspirasi kan? Yuk, bikin video asik yang anti-mainstream!

(YS)

Cover: kumparan.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *