Nggak Mulus dan Putih, Ini Dia Beauty Influencer Dunia yang Bisa Menginspirasi Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Banyak banget remaja cewek yang menganggap bahwa standar kecantikan adalah badan yang kurus dan juga kulit yang putih bersih. Dengan demikian, mereka-mereka yang berkulit sawo matang dan juga berjerawat merasa bahwa mereka jauh dari cantik.

Padahal, cantik itu nggak selalu harus dilihat dari fisik saja, lho. Seperti yang bisa kamu perhatikan dari beberapa beauty influencer yang sangat menginspirasi berikut ini.

 

Shalom Blac

Kamu yang suka bermain make up dan memiliki kulit gelap wajib banget follow dan subscribe channel milik Shalom Blac. Shalom yang berkulit gelap adalah seorang burn survivor. Wajah dan tubuhnya penuh dengan luka bakar. Tapi, dengan kekurangannya itu, ia justru berhasil menginspirasi burn survivor lainnya melalui tayangan tutorial make up miliknya. Dengan tagline “Be Your Own Kind Of Beauty”, kini channel Youtube miliknya sudah di-subscribe oleh 1,090,186 subscribers.

 

Em Ford

Jerawat bisa dibilang salah satu musuh terbesar buat kulit cantikmu. Tapi untuk Em Ford yang terkenal dengan blog “My Pale Skin” nya, jerawat sudah menjadi “teman” yang akhirnya nggak bisa dipisahkan dari kisah hidupnya. Em sendiri menjelaskan bahwa dia sudah mencoba semua cara untuk mengobatinya, namun jerawat itu tetap saja ada. Kehidupan Em pun akhirnya menjadi perwakilan dari mereka yang juga hidup dengan jerawatnya. Tapi, nggak gara-gara ini dia jadi nggak cantik, bukan?

 

Emily Jones

Pemilik saluran beautybyemilylou ini memang menderita Ehlers-Danlos syndrome (type 3). Hal ini menyebabkan Emily harus mengonsumsi semua makanannya melalui selang.Emily sendiri mengakui bahwa ia sempat putus asa dengan hidupnya, tapi karena kecintaannya pada make-up, ia jadi semangat lagi, lho. Emily pun membangun gambar dirinya sbagai beauty influencer. Keren banget, kan?

So, nggak peduli apa warna kulit atau kondisi kulit kamu selagi kamu tetap positif, kehidupan kamu tetap bisa jadi inspirasi untuk banyak orang. Ingat, kamu itu bertujuan dan juga berharga.

(ERN)

Cover: Cosmopolitan

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *