Sebelum Sukses, Ini Cara Lisa BLACKPINK Meraih Mimpinya Sebagai Kpop Idol

Please log in or register to like posts.
News

Superyouth, kamu datang ke meet and great Lisa BLACKPINK di Jakarta? Buat yang belum tahu, Lisa baru saja datang ke Kota Kasablanka buat menyambut perilisan YG Official Shop di e-commerce Shopee pas Kamis (9/8/2018) kemaren nih gengs!

Ya, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini emang termasuk seorang idol baru yang langsung melejit nih namanya. Cewek berusia 21 tahun kelahiran Thailand ini memulai debutnya Oktober 2016 lho. Bersama BLACKPINK, Lisa dapet julukan rookie master atau master idol grup baru.

Memang sih, aktifnya Lisa sebagai dancer semelumnya ngebantu banget buat jadi idol. Tapi, perjalanan Lisa nnggak semudah itu loh, Superyouth. Sama seperti idol lainnya, dia harus melewati 5 tahun menjadi trainee.

Nah, apa sih yang Lisa lakuin supaya bisa kayak sekarang?

 

Aktif Nari Sejak Kecil

Source: iniKpop

Ternyata, Lisa BLACKPINK kecil udah sering banget tampil nge-dance lho. Waktu itu, ia tergabung dalam grup dance We Zaa Cool bareng BamBam GOT7. Selain itu, grup ini sering tampil di berbagai event, termasuk di acara televisi.

 

Ikut Audisi YG Entertainment Di Thailand

Source: Grid.ID

Tahun 2010, Lisa memulai karirnya jadi idol pas ikut audisi YG Entertainment. Dengan kemampuan dancenya yang hebat dan tampil dengan percaya diri, Lisa adalah satu-satunya orang Thailand yang lolos audisi YG Entertainment saat itu.

 

Jadi Trainee

Source: Vebma.com

Setelah lolos audisi, Lisa pergi ke YG Entertainment buat ikut pelatihan dan jadi trainee. Lisa pun resmi bergabung dengan YG Entertainment pada April 2011. Dancing skill dan menyanyi Lisa pun semakin terasah saat menjadi trainee.

 

Berkiprah Jadi Model Pakaian

Source: kpopchart.net

Pada tahun 2015, Lisa berkesempatan jadi salah satu model pakaian fashion merk Nonagon milik YG Entertainment. Karena tinggi badannya yang semampai dan tampangnya tomboy abis, emang nggak heran lah kalo dia jadi model fashion. Hahaha.

 

Masuk Fase Predebut

Source: BuzzFeed

Akhirnya, setelah 5 tahun ikut training, Lisa dikasih kesempatan buat tampil dalam video practice BLACKPINK. Saat itu, Lisa udah jadi main dancer loh, gengs. Dan akhirnya, Lisa debut pada Oktober 2016.

Itulah perjalanan kesuksesan Lisa BLACKPINK sampai sekarang. Dan yang pasti, butuh banget konsistensi dan dedikasi yang kuat supaya Lisa bisa jadi seperti sekarang ini. Superyouth, jangan patah semangat ya buat ngejar mimpi kalian. Semoga kalian bisa jadi bagian dari orang-orang inspiratif lainnya ya! Semangat!

(YS)

Cover: blackpinkupdate.com

Reactions

2
11
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
11

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *