4 Hal Yang Harus Kamu Perhatiin Pas Nikmatin Festival Apresiasi #JakartaRumahku2018

Please log in or register to like posts.
News
Hai Superyouth! Sudah ada planning ngajak teman-temanmu ke acara #JakartaRumahku2018, kan? Yup, acara yanng diadain di lt.4 Plaza Indonesia EX ini, bakal digelar sepanjang tanggal 10-31 Agustus 2018 loh, gengs.
 
Nah, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan nih supaya pengalaman dan kenyamanan kamu selama di pameran ini berasa lebih asyik. Yuk, nyimak bareng-bareng!
 
Takes Shots And Post On Instagram!
 
Source: Lifehacker
Yes! Pameran ini emang dirancang buat kamu para Instagramers. Kayak tujuan dari acara ini, agar masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda punya rasa cinta terhadap Jakarta dan menciptakan rasa toleransi terhadap sesama, #JakartaRumahku juga mengajak kalian buat menyebarkan caption apresiasi di akun Instagram kalian loh, Superyouth. Jadi, sangat dianjurkan banget nih buat post moment kalian bersama teman-teman dengan hashtag #JakartaRumahku2018 dan jangan lupa, tag @vosfoyer dan @jakartarumahku ya.
 
 
Anti Flash-Touch Club
 
Source: Boldomatic
Demi keamanan karya dan kenyamanan bersama, jangan lupa matiin flash mode di smartphone atau kamera kalian dan jangan sentuh karya foto di pameran ini ya. Ingat, karya ini kan bakal dipajang selama kurang lebih 20 hari. Kasihan kan buat temen-temen kalian yang udah sempatin waktu buat berkunjung ke festival ini, tapi kecewa karena karya yang awalnya bagus-bagus harus rusak karena tangan jahil kita. So, tinggalkan kesan baik ya selama ada disana.
 
 
Jaga Kebersihan Yuk
 
Source: mikeshouts.com
Alasannya sama kayak yang di atas, demi keamanan karya dan kenyamanan bersama, jaga kebersihan, ya. Disini, kalian bebas buat bawa makanan dan minuman. Tapi, tetap bertanggung jawab terhadap apa pun yang kalian bawa. Akan lebih baik kalau kalian membawa botol minum atau pembungkus makanan sendiri. Paling simpelnya, pegang saja sampah kalian sampai menemukan tempat sampah. Aman, bukan?
 
 
Jangan Asal ‘Toyor’
 
Source: www.daummuseum.org

Hahaha. Bukannya nggak boleh bercanda dengan temanmu, tapi kekerasan dalam bentuk apapun nggak diperbolehkan selama di acara ini. Kan nggak lucu juga kalo awalnya cuma bercanda, malah akhirnya jadi berantem beneran. Selain ngerugiin kamu dan temen kamu, nggak menutup kemungkinan ini bisa ngerugiin banyak pihak lainnya. Siapa tahu karyanya ada yang rusak karena keusilan kamu. Mau tanggung jawab? Hehehe.

 
Nah, inilah 4 hal yang perlu kalian perhatikan selama ada di pameran #JakartaRumahku2018. Enjoy the festival!
 
(YS)
 
Cover: vosFoyer

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *