Lakukan Ini Waktu Kamu Lagi Flirting ke Doi. Dijamin Ngurangin Nervous, Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Mau cowok atau cewek, kalau bicara soal flirting atau tebar pesona nggak mungkin bisa lepas dari rasa gugup alias nervous. Degupan jantung serta kelenjar keringat pun jadi bekerja dua kali lebih banyak. Rasa senang dan gugup bisa banget bikin kamu salah tingkah.

Nah, untuk itu kamu perlu berlatih 5 tips bebas nervous yang kita kutip dari sweetyhigh.com. Sudah siap?

 

Lakukan eye contact

Source: Twitter

Mungkin ini adalah hal yang cukup berat untuk dilakukan. Sederhana namun susah untuk dilakukan apalagi kalau kamu tipikal yang pemalu. Tapi, dengan menatap matanya kamu bisa menunjukkan apa yang ada di dalam hatimu. Ketulusan dan keinginanmu untuk menyayangi si dia. Lagipula, kalau kamu melihat ke arah yang lain justru makin canggung nggak, sih? Kamu terkesan gagal fokus deh sama si dia.

 

Jadilah dirimu sendiri

Source: Dramabeans

Teman zeru, akan ada beberapa momen di mana kamu kehabisan bahan obrolan. Tapi, nggak perlu juga kamu membahas kenapa daun warnanya hijau. Yang ada, dia akan bingung sama apa yang kamu lakukan. Kamu juga nggak perlu over saat berdandan hanya karena ingin terlihat baik di depan matanya. Bersih, wangi, dan jadilah dirimu sendiri, ini semua sudah cukup memberi kesan yang baik di depan dia.

 

Nggak perlu lebay

Source: Dramafever

Ajang tebar pesona memang harus digunakan dengan baik untuk mendapatkan ketertarikan dari si dia. Tapi, nggak perlu juga kamu jadi lebay. Tertawa jadi terlalu kencang, ngomong terus nggak berhenti, atau hal-hal annoying lainnya. Hmmm… Ingat untuk tetap mengontrol semuanya agar terkesan natural dan tentu saja kamu harus melakukannya secara konsisten. So, take a deep breathe and everything will be oke.

 

Hati-hati dengan overthinking

Source: Twitter

“Duh, kalau aku pilih A dia marah nggak ya?”, “Kayaknya kafenya kemurahan, deh, dia nggak suka gitu,”, “Kayaknya dia nggak suka sama baju aku, deh.” Teman zeru, nggak perlu begitu. Buang semua pikiran yang negatif, berusalah sebaik mungkin, dan jalani hubungan kalian tanpa embel-embel apapun. Semakin kamu memikirkan hal yang tidak-tidak, kamu bakalan makin gugup. Percaya, deh!

 

Be engaging

Source: DramaPanda

Berempatilah saat dia menceritakan hari-harinya. Tertawalah waktu dia melemparkan joke. Nggak ada salahnya untuk menepuk punggungnya atau lengannya sesekali, ini justru akan meninggalkan kesan yang manis untuk dirinya.

Sudah siap?

(ERN)

Cover: Dramafever

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *