Sukses Jadi Aktor, Lee Jong Suk Kini Sudah Punya Kafe, Lho. Instagramable Banget, Deh! Kalau ke Korea, Wajib Nih Ke Kafenya Jong Suk

Please log in or register to like posts.
News

Salah satu bisnis yang banyak digemari oleh kalangan artis ternama adalah kuliner. Mulai dari yang berbau restoran, catering, sampai ke kafe yang identik jadi tempat nongkrong buat anak muda. Nggak cuma menyajikan makanan, kafe kekinian biasanya sangat memperhatikan tatanan desain pada kafenya supaya ramai dikunjungi dan nampang di berbagai akun media sosial.

 

Source: korea.iyaa.com

Contohnya seperti aktor ganteng Lee Jong Suk yang kini membuka sebuah kafe hits dengan nama “89 Mansion”. Diwawancarai majalah High Cut, pria kelahiran 1989 ini mengatakan kalau ia sangat bahagia bisa membuka kafe. “Aku membuka sebuah kafe. Ada banyak waktu ketika aku akan langsung pergi ke kafe setelah bangun tidur kalau aku nggak memiliki jadwal apapun. Rasanya kayak menemukan dunia baru, karena aku hampir nggak pernah tertarik pada hal lain selain berakting,” ujarnya.

Source: cosmo.ph

89 Mansion sendiri memiliki konsep dining cafe, didominasi dengan warna hitam dan putih, serta kaca yang terbuka. Konsep ini memungkinkan kamu untuk bisa menikmati pemandangan sambil menyantap hidangan. Hmmm… Bakalan asyik banget, nih! Oia, kalau kamu ingin ke restoran silakan langsung naik ke lantai dua, karena lantai khusus digunakan sebagai kafe. Yuk, nikmati kopi buatan oppa di 523-30, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul. sejak pukul 11:00 hingga 22:00 KST. Oia, khusus restoran akan selalu tutup di hari Senin, ya!

Sukses terus, Lee Jong suk!

(ERN)

Cover: annyeongoppa.com

Reactions

21
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

21

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *