14 HARI BERCERITA – APA SIH TUJUAN HIDUP MU? (DAY 7)

Please log in or register to like posts.
News

DAY 7

Sudah satu minggu nih, #14HariBercerita nemenin kalian semua. Kemarin, kita baru aja belajar bagaimana tips dan trik untuk selalu memberikan yang terbaik.

Tahu gak sih, bahwa karya mu bisa jadi jawaban bagi masalah orang lain? Nah, hari ini, kita akan belajar dari kak Jeje Adriel, atler E-Sport yang akhirnya karyanya bisa jadi jawaban bagi keluarganya. (Tonton videonya dulu ya gais)

YOU ARE THE ANSWER

Matius 5:13 “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.”

Menjadi jawaban sama dengan menjawab kebutuhan lingkungan sekitar kamu. Apa sih maksudnya? Setiap karya yang kita buat harus menjadi menjawab kebutuhan dan permasalahan orang lain. Atau, bahasa kerennya, memberi dampak!

Sama seperti garam, yang selalu menjadi jawaban setiap kali mama kita memasak. Garam memberi dampak di setiap masakan.

Nah, jika kita berkarya dengan baik dan maksimal, karya yang kita hasilkan pasti akan jadi jawaban. Namun, jika tidak kita berkarya tidak maksimal, karya kita malah menjadi masalah baru atau menghambat / memperlambat solusi yang dibutuhkan. Oh iya, jangan lupa ya, berkarya dengan maksimal pun harus diiringi dengan berdoa ya.

 

“Without God, man cannot. Without man, God will not.”

 

Sama seperti kak Jeje Adriel, yang meski berasal dari keluarga yang seadanya, ia terus berjuang dan berkarya sampai akhirnya karyanya bisa menjadi jawaban bagi keluarganya loh.

 

Percaya sama Tuhan, bahwa semua itu indah pada waktunya – Jeje Adriel, 2020”

 

Nah, sekarang waktunya BERCERITA.

Sekarang, yuk mulai bagikan ceritamu, apa karya terbaik mu yang bisa berdampak bagi banyak orang, dan mention Instagram Superyouth, @Superyouth.id, dengan hashtag #14HariBercerita.

Percaya deh, cerita kamu bisa membantu banyak anak muda lainnya untuk terus berkarya dan menjadi jawaban bagi banyak orang.

Reactions

0
8
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

8

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *