14 HARI BERCERITA – APA SIH TUJUAN HIDUP MU? (DAY 13)

Please log in or register to like posts.
News

DAY 13

Wah, gak kerasa kita sudah ada di hari ke-13 #14HariBercerita loh. Masih semangat kan gais!!!

Kemarin, kita baru belajar bagaimana memiliki gaya hidup memberi. Hari ini, kita bakal belajar dari kak Marsha Manopo tentang apa saja sih manfaatnya kita saling berbagi. (Tonton videonya dulu ya gais)

MANFAAT GAYA HIDUP MEMBERI

“Kisah Para Rasul 20:35 – Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima.”

Gais, gaya hidup memberi punya banyak manfaat loooh. Apa saja sih?

Pertama, MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN. Percaya atau tidak, cara terbaik untuk membangun hubungan dengan orang lain adalah dengan memberi. Dengan memiliki gaya hidup berbagi, kita akan memiliki banyak teman loh.

Kedua, MEMBANTU ORANG LAIN BERUBAH. Kebayang nggak, dengan memberi kita bisa mengubah orang lain loh! Mulai dari hal simpel, seperti memberi pujian, semangat, dan bantuan, orang lain bisa terberkati, bahkan bisa membuat mereka berubah loh. Jadi, jangan berhenti memberi.

Ketiga, MENGENALKAN MEREKA KEPADA KASIH TUHAN! Tuhan turun ke dunia karena Ia mengasihi kita. Karena itu, kita juga harus mengenalkan kasih Tuhan kepada banyak orang. Bagaimana caranya? Simpel, bagikan apa yang kamu punya kepada mereka yang membutuhkan. Karena, dengan berbagi, mereka bisa mengenal siapa Tuhan dan kasihNya!

 

“Memberi membuat mu menjadi saluran berkat bagi banyak orang”

 

Sama seperti yang dibagikan kak Marsha Manopo, bahwa kita harus punya gaya hidup berbagi. Tujuannya adalah untuk mengenalkan kasih Tuhan kepada banyak orang. Karena, percayalah ada banyak orang yang merasa terberkati, dan merasa berharga, ketika kita berbagi kepada sesama.

 

“Tuhan pengen kita jadi perpanjangan tanganNya di dunia, dan mengenalkan kasihNya – Marsha Manopo, 2020”

 

Nah, sekarang waktunya BERAKSI.

Setelah kamu belajar berbagi, ini waktunya kita untuk beraksi bagi sesama. Yuk, kita bantu perjuangan para tenaga medis untuk memerangi virus Corona di Indonesia.

Gimana caranya? Yuk, klik tulisan di bawah, dan mulai beraksi dan berbagi bagi sesama.

Seberapa pun yang kamu bagikan, percaya deh, kamu sudah menjadi penjaga bangsa, yang menyebarkan kasih Tuhan bagi mereka yang sedang berjuang di garis depan.

KLIK TULISAN INI UNTUK MEMBANTU PERJUANGAN MELAWAN COVID-19

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *